ALAT KONTRASEPSI KONDOM SILICON BEROTOT

alat-kontrasepsi-kondom-silicon-berotot
ALAT KONTRASEPSI KONDOM SILICON BEROTOT Adalah kondom silicon yang bentuknya berotot dan terlihat perkasa yang bisa di gunakan untuk keperluan sexsualitas bisa di pasang di alat vitalitas pria ataupun di pasangkan dengan vibrator ( alat bantu sex ).

ALAT KONTRASEPSI KONDOM SILICON BEROTOT memberikan stimulasi rangsangan libido pada vegy ( alat vital wanita ), agar di saat melakukan hubungan intim akan memberikan sensasi tersendiri atau kepuasan dalam melakukan hubungan intim.

ALAT KONTRASEPSI KONDOM SILICON BEROTOT ini sangat aman di pakai dan sangan lembut dan elastis karena terbuat dari bahan silicon berkuwalitas. sangat mudah di pakai dan mudah di bersihkan setelah pemakaian, karena kondom ini bisa di pakai berulang-ulang.

panjang kondom 18cm, tebal kondom 0,3inc. tersedia berbagai warna : putih, merah, biru, pink, ungu.

NEGARA ASAL : JAPAN
HARGA : 150.000;
1 PIECIES


HUBUNGI KAMI SEGERA

images 2975 C 017

Tlp : ( 0853 288 999 45 ) / ( 0858 6668 9557 )




NB: UNTUK MENGHINDARI PENIPUAN JANGAN MUDAH PERCAYA TERHADAP ONLINE SHOP YANG TIDAK MENAMPILKAN ALAMAT (FIKTIF) / NOMER REKENING DIWEBSITE.

website iklan !!!
http://tokoobatsex.com
http://www.obatsehatkecantikan.com
http://obatkuatvitalitasperkasa.blogspot.com
http://siesengkecantikan.com

Cara Order

Kirim email ke hadioke8@gmail.com atau sms ke no. 085328899945 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar: