OBAT PERANGSANG CREAM DAN PELICIN VAGINA

pelicin-vegy-dan-perangsang
OBAT PERANGSANG CREAM DAN PELICIN VAGINA adalah obat perangsang yang berbentuk cream atau gell yang penggunaanya di oleskan ke vagina atau bisa di pakai di penis. Perangsang jenis ini dalam bentuk dan inovasi yang baru secara perkembangan modern yang banyak meminta produk perangsang yang tanpa di minum, agar lebih praktis dan simple dalam penggunaanya. OBAT PERANGSANG CREAM bisa juga di jadikan sebagai pelicin bagi vagina atau penis agar di saat berhubungan tidak terjadi gesekan yang kasar pada kulit kelamin. hal ini banyak faktor kejadian pada saat melakukan hubungan intim para pasangan suami istri merasakan gesekan kulit kelamin yang kurang nyaman.

OBAT PERANGSANG CREAM DAN PELICIN VAGINA ini di produksi dari JAPAN yang sudah banyak beredar di berbagai negara. karena banyak peminatnya, Produk OBAT PERANGSANG CREAM DAN PELICIN VAGINA juga beredar di INDONESIA. kami telah menghadirkan Produk ini agar para konsumen dapat menikmati OBAT PERANGSANG / PELICIN ini bila berhubungan intim dapat dengan nyaman dan menikmati hubungan sexsiaologisnya.

CARA PAKAI OBAT PERANGSANG CREAM DAN PELICIN VAGINA ini sangat mudah cukup dengan di oleskan di bagian alat vital perempuan atau laki-laki ketika akan berhubungan intim. sebelum pemakaian bersihkan dulu alat kelamin masing-masing. Produk PERANGSANG CREAM DAN PELICIN VAGINA ini banyak macam nya salah satunya merk J-Y

obat perangsang cream dan pelicin vagina
obat perangsang cream dan pelicin vagina

HARGA : 140.000;
ISI : 42mg.
TIDAK ADA BAU, TIDAK ADA WARNA, TIDAK BERMINYAK, GAMPANG LARUT DALAM AIR.

HUBUNGI KAMI SEGERA
images 2975 C 017

Tlp : ( 0853 288 999 45 ) / ( 0858 6668 9557 )



NB: UNTUK MENGHINDARI PENIPUAN JANGAN MUDAH PERCAYA TERHADAP ONLINE SHOP YANG TIDAK MENAMPILKAN ALAMAT (FIKTIF) / NOMER REKENING DIWEBSITE.

website iklan !!!

Cara Order

Kirim email ke hadioke8@gmail.com atau sms ke no. 085328899945 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar: