KOSMETIK PERONTOK BULU

cream-penghilang-bulu
KOSMETIK PERONTOK BULU Adalah kosmetik untuk menghilangkan bulu atau merontokan bulu, bulu kaki, bulu tangan, bulu ketiak, atau bulu alat kelamin, bisa di hilangkan dengan cepat tanpa ada iritasi pada kulit.

KOSMETIK PERONTOK BULU Hair removal dapat merontokan bulu secara permanen dan kmungkinan tumbuh bulu sangat kecil, kwalitas produk ini sangat bagus. produk ini sudah merambah di berbagai negara. dan sudah teruji di negara asalnya TAIWAN.

ATURAN PAKAI KOSMETIK PERONTOK BULU :
Dalam 1 hari cukup sekali pemakaian bisa malam atau siang. bersihkan dulu anggota badan yang terdapat bulunya dengan air hangat. lalu oleskan krim hair removal secukupnya di bagian yang berbulu, dan biarkan mengering diamkan selama 10-15 menit. lalu ambil pencukur yang tidak tajam atau tumpul, misal penggaris atau yang lainya lalu cukurkan ke bagian yang di oleskan krim tadi.

HARGA : 135.000;
ISI : 80mg.
NEGARA ASAL : TAIWAN.

HUBUNGI KAMI SEGERA

images 2975 C 017

Tlp : ( 0853 288 999 45 ) / ( 0858 6668 9557 )



NB: UNTUK MENGHINDARI PENIPUAN JANGAN MUDAH PERCAYA TERHADAP ONLINE SHOP YANG TIDAK MENAMPILKAN ALAMAT (FIKTIF) / NOMER REKENING DIWEBSITE.

website iklan !!!
http://tokoobatsex.com
http://www.obatsehatkecantikan.com
http://obatkuatvitalitasperkasa.blogspot.com
http://siesengkecantikan.com

Cara Order

Kirim email ke hadioke8@gmail.com atau sms ke no. 085328899945 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar: