KOSMETIK CREAM PEMERAH BIBIR

kosmetik-pemerah-bibir-dan-puting
KOSMETIK CREAM PEMERAH BIBIR Adalah obat atau kosmetik yang dapat memerahkan bibir dan puting payudara dan mengobati sariawan serta bibir pecah-pecah. cream pemerah bibir ini banyak mengandung vitamin-C yang sangat bagus untuk bibir dan puting payudara dan tubuh kita. kream ini sangat efektif dan tidak menimbulkan efek samping. cream ini memberikan pigmen pewarnaan yang alami pada bibir sehingga bibir atau puting yang terlihat hitam akan menjadi merah seperti aslinya. seperti bibir anak-anak.

KOSMETIK CREAM PEMERAH BIBIR di ambil dari ekstrak bunga cherry yang alami yang banyak mengandung vit-C, vit-E, vit-A, dan konten lainnya yang berfungsi untuk merubah bibir dan puting payudara berubah warna menjadi merah alami seperti bunga cherry.

FUNGSI IKHTISAR PRODUK KOSMETIK CREAM PEMERAH BIBIR.- Pelembut Formula dengan manik-manik jojoba ultra halus dan buaya untuk melembabkan dan kulit lembut sel-sel kulit yang terlihat kusam dan pecah-pecah.Bibirnya terlihat lebih lembut dan lebih kenyal.warna bibir Alam akan datang kembali dan terlihat sehat.- Ultra Protector 40% konsentrasi aloe yang mengandung semua manfaat lidah buaya untuk memberikan layanan penting yang dibutuhkan oleh bibir.Aloe kulit, Vit. C dan vit. E untuk menenangkan dan melembabkan bibir kering, pecah-pecah dan mengelupas.

ATURAN PAKAI KOSMETIK CREAM PEMERAH BIBIR :

oleskan secukupnya pada bibir atau puting payudara yang berwarna hitam.
pemakaian 1 hari 2x.

HARGA : 150.000;
ISI : 60gram.

HUBUNGI KAMI SEGERA

images 2975 C 017

Tlp : ( 0853 288 999 45 ) / ( 0858 6668 9557 )



NB: UNTUK MENGHINDARI PENIPUAN JANGAN MUDAH PERCAYA TERHADAP ONLINE SHOP YANG TIDAK MENAMPILKAN ALAMAT (FIKTIF) / NOMER REKENING DIWEBSITE.

website iklan !!!
http://tokoobatsex.com
http://www.obatsehatkecantikan.com
http://obatkuatvitalitasperkasa.blogspot.com
http://siesengkecantikan.com

Cara Order

Kirim email ke hadioke8@gmail.com atau sms ke no. 085328899945 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar: