ALAT PEMBESAR PENIS

alat-pembesar-penis-vacum-big-long
ALAT PEMBESAR PENIS yaitu sejenis alat vacum yang dapat memberikan perubahan pada penis, sehingga alat vital tersebut akan semakin bertambah ukuranya.

ALAT PEMBESAR PENIS ini relatif aman di pakai dan tidak beresiko menimbulkan efek samping. dan alat ini mampu memberikan terapi pada kesehatan sexsualitas pada pria agar kuwalitas daya sexsual nya bisa stamina kuat, tidak loyo, di saat ereksi jadi keras, dan memperbaiki kekuatan saraf dan otot penis,, walaupun sudah berumur lanjut bila sering memakai alat terapi ini maka akan merasakan seperti masih muda….!!!!

ALAT PEMBESAR PENIS ini bisa memberikan kepuasan pada pasangan suami istri agar terjaga keharmonisan hubungan rumah tangganya…

HARGA : 300.000;
1 PAKET TERDAPAT ALAT VACUM + PELICIN + PENGGANTI KARET + VAGINA SILICON.



PETUNJUK PEMAKAIAN ALAT PEMBESAR PENIS :
ALAT PEMBESAR PENIS

  1. Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar.
  2. Hubungankan selang pompa pada ujung yang satu lagi.
  3. Doronglah cincin karet kedalam, berikan sedikit jelly pada penis, lalu diurut sebentar lalu masukan penis ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut.
  4. Tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa.
  5. Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan, diamkan -+15mnt dalam keadaan penis tertarik udara, lalu tekan tombol pengontrol untuk melepas/menyudahi proses pemvakuman. Ulangilah cara ini selama sepuluh menit sehari. Usahakan di lakukan setiap hari.



HUBUNGI KAMI SEGERA :
images 2975 C 017

Tlp : ( 0853 288 999 45 ) / ( 0858 6668 9557 )



alat pembesar penis

NB: UNTUK MENGHINDARI PENIPUAN JANGAN MUDAH PERCAYA TERHADAP ONLINE SHOP YANG TIDAK MENAMPILKAN ALAMAT (FIKTIF) / NOMER REKENING DIWEBSITE.

website iklan !!!

http://tokoobatsex.com
http://www.obatsehatkecantikan.com
http://obatkuatvitalitasperkasa.blogspot.com
http://siesengkecantikan.com


Cara Order

Kirim email ke hadioke8@gmail.com atau sms ke no. 085328899945 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar: