ACCESORIES MAINAN SEX RING BUBBLE

penggeli-vagina-ring-cincin-bubble-silicon
ACCESORIES MAINAN SEX RING BUBBLE Adalah asesoris penggeli klistoris vagina yang di pakai oleh kaum pria yang berfungsi untuk memberikan rangsangan pada kaum wanita di saat melakukan hubungan intim. ring ini di rancang khusus agar pasangan pasutri dalam melakukan hubungan intim tidak monoton atau tidak saling puas, dan bisa di katakan tidak menemui titik klimaks.

ACCESORIES MAINAN SEX RING BUBBLE berbentuk cincin namun lebih bulat dan tebal, terdapat sedikit gerigi yang di luar dinding ring. memakai ring ini di saat melakuakn hubungan intim akan memberikan sensasi tersendiri pada pasangan suami istri dan bermanfaat bagi pria karena ring ini bisa juga menahan ejakulasi dini. jadi bisa tahan lama pada saat berhubungan intim.

NEGARA ASAL : JAPAN
HARGA : 150.000;
1 PAKET : ISI 3 FARIASI


HUBUNGI KAMI SEGERA

images 2975 C 017

Tlp : ( 0853 288 999 45 ) / ( 0858 6668 9557 )




NB: UNTUK MENGHINDARI PENIPUAN JANGAN MUDAH PERCAYA TERHADAP ONLINE SHOP YANG TIDAK MENAMPILKAN ALAMAT (FIKTIF) / NOMER REKENING DIWEBSITE.

website iklan !!!
http://tokoobatsex.com
http://www.obatsehatkecantikan.com
http://obatkuatvitalitasperkasa.blogspot.com
http://siesengkecantikan.com

Cara Order

Kirim email ke hadioke8@gmail.com atau sms ke no. 085328899945 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar: